Jumat, 27 Mei 2016

Make Up For Begginer

hai beautiful!
ini pertama kalinya saya ngeblog dengan benar setelah sekian kali hanya testing aja #gaptek
ada beberapa orang yang secara pribadi mengirim pesan melalui DM di akun instagram saya dan Line untuk menanyakan apa aja sih,  make up for begginer yang cocok buat pemula dan harganya pas dikantong mahasiswa atau anak kos.

yang pertama adalah base : untuk begginer sebagai awalan untuk belajar make up, karena bb cream itu teksturnya ringan daan lebih gampang diblend dibandungkan dengan foundation. BB Cream yang aku rekomendasikan itu dari Pixy Bright Fix,  Price Rp 22,000-Rp 30,000.
kedua powder : Bedak sebaiknya pilih yang teksturnya tabur contohnya Bedak Marcks, tapi karena bedak tabur aku uda abis disini aku juga suka pake compact powder dari Acnes.Price Rp 12,000-15,000 (Marcks Powder) Rp 30,000-Rp 35,000 (Acnes)
Eyeshadow Base : base eyeshadow pertama yang aku beli itu dari Latulipe untuk begginer ini lumayan bagus kok price Rp 15,000-Rp 18,000
Eyeshadow  dari Maybelline Nudes yang punya warna natural-Smoky jadi bisa kamu gunakan untuk everyday hingga night look, saya juga biasanya pake pallete ini untuk countur, highlight, dan bikin alis. Price Rp 127.000-150,000
Eyeliner and eyebrow aku pake dari maybelline fashion brow  untuk tekstur pas, ga terlalu keras, ga terlalu lunak jadi gampang diapilkasikan Price Rp 28,000, dan untuk eyeliner aku pake dari My darling, Waterproof dan mudah diaplikasikan Price Rp 15,000
Lipstik aku uda berapa kali beli ulang salah satu lip pencil dari Just Miss, dia creamy tapi matte finishing dibibir warnanya juga cantikcantik Price Rp 15.000
Blush On dari emina ini warnanya natural dan jatuhnya dipipi juga ga menor Price Rp 34.000

 yup inilah make up for begginer versi aku maaf kalo bahasanya garing hahahaha.. semoga postingan selanjutnya lebih baik :) dan semoga bermanfaat :*...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar