Jumat, 27 Mei 2016

REVIEW : Emina Sugar Rush Lip Scrub


Bibir saya  gampang banget kering dan menghitam efek pemakaian lip matte yang hampir tiap saat, dan kadang suka males bersihin bibir dengan telaten. 
bulan lalu, Emina mengeluarkan seri terbaru dari koleksinya yaitu SUGAR RUSH, karena saya nya kepo pengen cobain produk ini ya udah deh beli aja, lagian saya juga perlu produknya #alesan! 

untuk dus uda saya buang :') 
jadi cuma penampakan produk sebagai berikut:




produk ini praktis banget karena saya ga perlu campur-campur gula, madu, dan lain-lain :D.
cara penggunaan : gosokan di area bibir secara perlahan dengan gerakan memutar selama 1-2 menit. kemudian bilas dan oleskan lip balm. setelah penggunaan selama kurang lebih 7 kali pemakaian bibir saya terasa lebih lembab, jarang kering dan pecah-pecah, dan warna bibir terlihat lebih pink dibandingkan sebelum saya menggunakan product lip scrub.

Harga Rp 37,000
Beli @eminacosmetic (IG)
Rate : 5 of 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar