Sabtu, 19 November 2016

Opening Johnny Andrean Group At Level 21 MALL

Jumat (11/11) kemarin aku bersama dengan beberapa member Bali Beauty Blogger lainnya, berkesempatan untuk menghadiri opening Johnny Andrean Group terbaru di Level 21 Mall Bali. sampai disana aku kaget karena ga nyangka banget openingnya bakalan seramai  itu sampai nyari parkiran pun penuh drama *dikeplak*. setelah muter-muter parkiran akhirnya bisa juga masuk kedalam dan langsung mupeng sama spot-spot lucu buat foto di mall ini, lokasi opening berada di lantai 1 didepan outlet J.CO dan tempatnya tjakeuuup banget buat nongkrong sama teman,keluarga, pacar, gebetan, atau selingkuhan *dibakarpacar*.
Disambut oleh mba Fia selaku Marketing Communication Manager, kami diajak tour ke semua outlet Johnny andrean Group. Produk Food and Bakery Berada di lantai 1 Mal, dekorasi setiap F&B memang berbeda, namun tempat kita duduk dan  menikmati manisnya Jco, Gurihnya Roppan, Lembutnya Breadtalk dan Pahitnya janji manismu *yaelah*.didekorasi dengan desain yang dinamis, simpel dan anak muda banget!. banyak spot lucu buat foto-foto disini loh. Tour pertama dimulai dari Outlet Roppan ternyata menu-menu disini ga kalah enak dibandingkan yang lain, dan banyak menu baru ternyata. Roppan menghadirkan berbagai roti panggang yang disebut T-Pan Toast. selain itu ada juga Fesh Brew Coffee, Bento, dan Cropan. selanjutnya kita jalan ke J.CO, siapa sih yang ga tau J.CO apalagi dengan event acara makan donutnya yang bisa bikin antrian ampe panjang bahkan dari outletnya belum buka. di J.CO sendiri banyak banget pilihan donutnya, apalagi varian J Coffee nya yang enak banget pas di minum saat ngemil J.CO. bagi kalian yang lagi diet J.CO juga punya Yogurt yang enak dan segeeeer namanya J.COOL, banyak varian topingnya yang pasti enak-enak. nah buat yang suka sama produk cake dan  bakery dengan sensasi bentuk yang cantik-cantik kalian bisa main ke Breadtalk. setelah nyobain semua varian Food&Bakery dari JA Group saatnya naik ke lantai 2 dan mempercantik diri *dilempar wedges*. disana aku dapat free hand massage yang enak banget. akhirnya setelah puas mengikuti tour kami kembali ke lantai satu. dan kaget banget ternyata pihak Johnny Andrean Group ngasi kita banyak banget bingkisan buat dibawa pulang.

Special Promo Johnny Andrean
- Special Promo Hemat 20% untuk treatment favorit seperti hair coloring,smoothing,dan perming.
- special Package untuk gunting pria seharga Rp 75.000 dan gunting wanita + blow variasi seharga Rp 80.000
- KHUSUS UNTUK KONSUMEN DI LEVEL 21 MALL dapatkan Beauty Package Shiseido Treatment+Menicure IDR 130.000 + Pedicure IDR 135.000

Special Promo Breadtalk
- CAKE FESTIVAL ON 21-27 November. semua cake start from Rp 110.000 dan slice cake start from Rp 15.000
-KHUSU UNTUK KONSUMEN DI LEVEL 21 MALL Beli 5 Roti Gratis 1 Floss

Promo J.Co
- PROMO HANG OUT FOR 2 cukup bayar Rp 49.000 untuk 2 varian minum ukuran Due.

Promo Roppan
-Free Toast setiap pembelian coffee apa saja.
- Free Cappucino setiap pembelian Rp 100.000
- Free Cropan setiap pembelanjaan Rp 50.000

inget ya jangan lupa promonya sebelum kehabisan :)



2 komentar:

  1. Ih ada akunya nampang wkwkwkk

    Follow back ya yenita😘

    BalasHapus
  2. eh tau ga sih di JCO ternyata wifiny belum ada dan bbrpa colokan ga berfungsi sad to know that :(

    BalasHapus